Sunday, June 2, 2013

Selamat Datang Calon Mahasiswa Malang!

image from here

Halo semua!

Pertama-tama, Rental Motor Malang ingin mengucapkan SELAMAT! untuk teman-teman semua yang kemarin berhasil LULUS SMA!

Gimana kemarin kelulusannya?
Sudah konvoi keliling kota? Sudah coret-coret seragam? Malah sudah ada yang wisuda ya? Selamat sekali lagi Rental Motor Malang ucapkan buat teman-teman yang menikmati kelulusannya! Selesai sudah periode berseragam teman-teman. Selesai sudah duduk manis dari jam 7 pagi sampai sore setiap harinya.

Nah, berikutnya, Rental Motor Malang ingin mengucapkan SELAMAT menempuh hidup baru setelah usai SMA!

Gimana rencana selanjutnya?
Teman-teman mau langsung bekerja? Atau langsung melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya? Atau malah ada yang mau langsung berumah tangga? Apapun pilihan teman-teman, Rental Motor Malang mengucapkan "Selamat datang di dunia yang lebih luas!"

Beberapa dari teman-teman Rental Motor Malang yang memilih untuk melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya (baca: kuliah) di Malang sudah mulai menghubungi kami untuk keperluan sewa motor waktu tes SBMPTN di bulan Juni ini. Tentunya Rental Motor Malang siap membantu teman-teman dari segi transportasi selama di Malang. Jangan khawatir harga atau persyaratan, tinggal cek saja di page Tarif dan Sewa Motor di sini! Asal sudah booking buat sewa motor di Rental Motor Malang, jangan khawatirkan transportasimu selama di Malang!

Yang perlu dikhawatirkan, syarat-syarat dan formulir SBMPTN sudah beres belum? Pensil dan identitas sudah disiapkan? Baju paling keren buat ujian sudah siap semua? Sudah belajar? Sudah minta restu orang tua? Kalau sudah semua, kami tunggu di Malang, teman-teman calon mahasiswa!

Sampai Ketemu!

Rental Motor Malang,
Standard Express Group



No comments:

Post a Comment