Wednesday, June 19, 2013

Ayo Booking Motor Pakai Fitur Reservasi Online!

Halo!

Sudah siap untuk liburan? Ayo, booking sewa motor di Rental Motor Malang dari jauh-jauh hari! Karena, musim liburan begini biasanya Rental Motor Malang full-booked. Nah, supaya tidak repot-repot, sekarang Rental Motor Malang sudah menyediakan fitur Reservasi Online untuk teman-teman!

Tempatnya di sebelah mana?



















Sebelah kanan bawah, tepat setelah informasi contact person Rental Motor Malang. Atau di halaman Tarif dan Syarat Sewa Rental Motor Malang dan halaman Pesan Sekarang! juga sudah langsung tercantum formulir untuk reservasi online. Cara pakainya juga mudah sekali. Tinggal klik link formulirnya, tunggu sebentar, tinggal isi formulir yang ada danTADAA! Data reservasi online mu sudah masuk ke database Rental Motor Malang!





















Selanjutnya, Rental Motor Malang akan menghubungi teman-teman tentang detail reservasi seperti total tarif, persyaratan, dan yang paling penting, tersedia atau tidaknya armada motor di tanggal yang teman-teman booking. Jadi, pastikan data yang teman-teman masukkan bisa dihubungi, ya!

Nah, kalau mau langsung coba, boleh langsung klik sini nih:
FORMULIR RESERVASI ONLINE RENTAL MOTOR MALANG

Ayo, booking dari jauh-jauh hari! Biar liburan atau rencana kamu lebih terencana dan pasti! Jangan sampai waktu hari H kehabisan motor ya!

Salam,
Rental Motor Malang,
Standard Express Group

No comments:

Post a Comment