Thursday, October 6, 2016

Sewa Motor Terbaik di Kota Malang

Sewa Motor Terbaik di Kota Malang memang selalu di cari oleh setiap calon pengguna baik itu wisatawan maupun warga lokal. Bagaiamana tidak, Saat ini Pariwisata Kota Malang telah di agaris ke Emas annya, Banyak sekali destinasi wisata yang wajib anda kunjungi dari hanya ingin berselfie ria sampai yang ingin menikmati keindahan alam yang sempurna.

Memang sangat banyak sekali penyedia jasa layanan yang sejenis tetapi kali ini kami akan memberikan ulasan lengkap dan teraktual mengenai penyedia layanan sewa motor di kota malang yang terbaik dan termurah dengan berbagai fitur fasilitas sewa yang lengkap dan tentunya akan semakin membuat para calon pengguna merasa nyaman ketika proses sewa berlangsung.

Sunday Holiday - Sewa Motor Terbaik di Kota Malang

Siapa tak kenal dengan Sunday Holiday Motorent, Penyedia jasa layanan rental motor malang ini sudah sangat lama berkecimpung di dunia penyedia jasa transportasi praktis di Kota Malang. Sejak tahun 2009, Sunday Holiday Motorent telah menjadi Icon pusat sewa motor murah di Kota Malang.

Sunday Holiday -  Sewa Motor Terbaik di Kota Malang

Sebagai tim yang solid, Sunday Holiday memberikan banyak sekali sumbangsih bagi kenaikan persentase pariwisata di Kota Malang dalam segi penyedia jasa layanan sewa transportasi praktis, Misal saja, layanan jasa sewa motor malang dan sewa mobil malang.

Nah penasaran kan kenapa Sunday Holiday Motorent bisa menjadi Icon Penyedia Layanan terbaik di Kota malang. Simak Keunggulan - keunggulan dari Sunday Holiday Motorent berikut ini.


Keunggulan Sunday Holiday Sebagai penyedia Jasa Sewa Motor Terbaik di Kota Malang

  • Harga Sewa Terjangkau

Daftar Harga Sewa Motor Murah di Kota Malang
Harga Sewa Motor yang di tawarkan oleh Sunday Holiday sangat terjangkau, bayangkan saja dengan hanya membayar biaya sebesar 60.000 - 70.000 saja anda sudah dapat meminjam unit sepeda motor dengan kondisi yang sangat baik selama 24 jam Penuh! Murah bukan?

  • Gratis Ongkos Kirim Ke Seluruh Wilayah Malang Kota

Bukan hanya harganya saja yang murah, akan tetapi Sunday Holiday Motorent juga memberikan layanan antar jemput unit sewa ke seluruh wilayah Malang Kota secara cuma-cuma atau GRATIS!!! (Selama jam kerja)

  • Gratis Fasilitas berkendara Lengkap dengan Kondisi Baik
Fasilitas Sewa yang Lengkap, Terbaru serta terawat

Tidak perlu repot bawa Helm, Tidak perlu repot bawa jas hujan. Dengan menyewa di Sunday Holiday Motorent, Selain sudah termasuk gratis Antar Jemput Unit, Sunday Holiday Juga memberikan fasilitas 2 unit helm dalam kondisi terbaik serta 1 jas hujan untuk pengendara. Nyaman Sekali.

  • Layanan Sewa Motor yang sangat Fast Respon, Fast Delivery
Tim Delivery Sunday Holiday Motorent

Bukan Sunday Holiday namanya jika tidak melayani semua calon pelanggan dengan sistem fast respon hingga sistem pengataran yang fast delivey. Pembenahan - pembenahan dilakukan tim Sunday Holiday selama bertahun - tahun hinga menghasilkan layanan yang terbaik untuk setiap calon pengguna layanan jasa rental motor di Kota Malang.

  • Unit Armada Terbanyak dan Terawat
Persewaan Motor Murah di Kota Malang

Motor sewa mogok? Bobrok? Tidak bisa ngerem? Tahun tua? Itu semua banyak di alami oleh beberapa review pengguna sewa di luar sana ketika salah memilih layanan rental yang menjanjikan seribu kata kiasan palsu. Tapi Tidak di Sunday Holiday. Unit sewa yang akan di keluarkan kepada calon pelanggan sudah melewati quality control dan sudah melewati Uji kelayakan dari bengkel resmi yang berkompeten di bidangnya. Di tambah lagi unit yang  di miliki Sunday Holiday hampir keseluruhannya terbilang tahun muda, Berkisar unit motor tahun 2015 - 2016.

  • Money Back Guarantee
APA? Gak salah mas?, hehe. Tidak dong. Ini beneran, Menghindari kata-kata kiasan palsu para marketing yang tidak bertanggun jawab, Sunday Holiday membuat perbedaan tersendiri dan menjadi satu-satunya layanan Sewa Motor Terbaik di Kota Malang yang memberanikan diri untuk mengeluarkan kebijakan Money Back Guarantee. Tentunya dengan Rules atau ketentuan yang berlaku ya.

Dan masih banyak Lagi keunggulan - keunggulan lain dari Sunday Holiday Motorent sebagai Penyedia layanan Sewa Motor Terbaik di Kota Malang , Hanya saja tidak dapat kami jelaskan semua secara terperinci disini, Penasaran? Langsung aja yuk hubungi Penyedia Layanan Sewa Motor Malang Termurah dan Terbaik se Malang kota yang tentunya hanya ada di Sunday Holiday Motorent.

2 comments: